P4

"Suka Duka Di SMPN 4 CIMAHI"

Duka saya di SMPN 4 CIMAHI sangat banyak. Mulai dari kelas 7,8 sampai 9. Awal pertama saya masuk, saya kebingungan karna guru guru SMPN 4 sangat banyak. Tiba tiba saat saya ke toilet saya melewat ruang guru lalu ada seorang pria tua keluar, dan saya menghampirinya lalu saya salam. Ternyata orang itu bernama Pak Bambang yang menetap atau tinggal di SMPN 4. Akhirnya teman teman saya menertawakan kisah aneh saya. Selesai dari toilet saya pergi ke kelas tiba-tiba pintu kelas 7B dibuka, pada saat saya lewat akhirnya kena muka saya, semuanya tertawa dan saya merasa sakit dan malu. 

Saat kelas 7 saya sering tidak memakai ciput dan selalu keluar kelas saat ada maupun tidak ada guru. Akhirnya saya mendapat teguran dari walikelas dan guru BK. Saya sangat menyesalinya.

Suka saya di SMPN 4 adalah saya mempunyai banyak teman tapi banyak yang mengalami perubahan entah perubahan kearah yang lebih baik atau buruk. Guru nya pun banyak yang berkesan. Sekarang 17 hari lagi ujian dan sebentar lagi perpisahan. Rasanya berat sekali untuk berpisah. 

Komentar

Postingan Populer